
Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Teori Konstruktivisme
Author(s): Ragil Dian Purnama Putri, Suyadi Suyadi, Veni Veronica Siregar - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7671
Pengaruh Film Animasi Upin dan Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Madrasah Ibtidaiyah
URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7836
Pengaruh Multimedia Interaktif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Author(s): Nur Samsiyah, Agil Fajar - Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas PGRI Madiun, Indonesia
URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7607
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cerita Bergambar Pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar
Author(s): Rani Setiya Wati, Nurlaeli Nurlaeli, dan Miftahul Husni - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Indonesia
URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7774
Analisis Efektifitas Penyelenggaraan Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19
Author(s): Melia Astuti* - Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7224
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Madrasah Ibtidaiyah Ditinjau Dari Self-Efficacy
Author(s): Kristi Liani Purwanti, Mujiasih Mujiasih - Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Indonesia