Vol 1, No 1 (2021): Maret | Journal of Integrated Elementary Education


Implementasi Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Teori Konstruktivisme 

Author(s): Ragil Dian Purnama Putri, Suyadi Suyadi, Veni Veronica Siregar -  Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia 

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7671


Pengaruh Film Animasi Upin dan Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Madrasah Ibtidaiyah

Author(s): Nafia Wafiqni, Arizka Alycia -  Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7836


Pengaruh Multimedia Interaktif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

Author(s): Nur Samsiyah, Agil Fajar -  Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas PGRI Madiun, Indonesia

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7607


Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Cerita Bergambar Pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar

Author(s): Rani Setiya Wati, Nurlaeli Nurlaeli, dan Miftahul Husni -  Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Indonesia

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7774


Analisis Efektifitas Penyelenggaraan Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19

Author(s): Melia Astuti* -  Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Semarang, Indonesia

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.7224


Kemampuan Literasi Matematika Siswa Madrasah Ibtidaiyah Ditinjau Dari Self-Efficacy

Author(s): Kristi Liani Purwanti, Mujiasih Mujiasih -  Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Indonesia

URL DOI: https://doi.org/10.21580/jieed.v1i1.6975

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama